VISI DAN MISI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS PROKLAMASI 45 YOGYAKARTA ‘The University of Petroleum’

11.49 By Unknown


VISI DAN MISI 
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK 
UNIVERSITAS PROKLAMASI 45 YOGYAKARTA
‘The University of Petroleum’

VISI

”Menjadi pusat unggulan pengetahuan, informasi dan tenaga ahli di bidang ilmu sosial dan ilmu politik untuk menunjang kebijakan pemerintah dalam Dunia Perminyakan dan Gas Bumi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bangsa, dan negara di Indonesia pada tahun 2023”.

MISI

1. Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang profesional melalui program strata satu bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik untuk memenuhi kebutuhan serta menunjang perkembangan bidang perminyakan dan gas bumi Indonesia khususnya serta energy dan pembangunan daerah pada umumnya.

2. Menyelenggarakan penelitian dan terbitan ilmiah bermutu tentang masalah-masalah sosial dan politik sebagai media komunikasi dan informasi dalam menunjang bidang perminyakan dan gas bumi Indonesia khususnya serta energy dan pembangunan daerah pada umumnya.

3. Meningkatkan pengabdian masyarakat sebagai penerapan ilmu sosial dan ilmu politik di bidang perminyakan dan gas bumi Indonesia khususnya serta energy dan pembangunan daerah pada umumnya.

4. Menyelenggarakan dan menyediakan Biro Jasa Konsultasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas pemecahan berbagai permasalahan sosial dan politik di bidang perminyakan dan gas bumi Indonesia khususnya serta energy dan pembangunan daerah pada umumnya.