RENCANA KEGIATAN TEMU ALUMNI FISIPOL UP '45 YOGYAKARTA

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Proklamasi (UP) '45 Yogyakarta akan mengadakan kegiatan perdana "Temu Alumni". Kegiatan yang akan dihadiri sedikitnya 30 alumni dari berbagai angkatan, akan dilakukan pada Sabtu, 3 Oktober 2015, di kampus tercinta UP 45, Jl. Proklamasi, Babarsari, Depok, Yogyakarta. Ini merupakan pertemuan awal untuk menginisiasi kegiatan yang lebih besar, "Temu Akbar Alumni", yang akan berlangsung pada Desember mendatang.

Selaku pelaksana, pihak fakultas dibantu dengan HMAN (Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara), sudah siap untuk menyelenggarakan kegiatan yang sangat penting ini. Kegiatan ini merupakan hasil dari pertemuan antara pihak dosen, mahasiswa, dan perwakilan sejumlah alumni di Yogyakarta pada 12 September 2015 yang lalu.

Alumni merupakan salah satu elemen penting di dalam perguruan tinggi untuk ikut serta membangun kampus agar menjadi lebih maju ke depannya. Mudah-mudahan kegiatan inisiasi temu alumni ini akan berlangsung sukses! (HS)